Real Madrid Tidak Beli Striker Baru karena Pemain Ini

Oleh Harley.Ikhsan pada 05 Agu 2018, 08:20 WIB
Real Madrid, Fuenlabrada, Copa Del Rey

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid hampir pasti tidak membeli penyerang baru untuk 2018/2019. Mereka siap mengoptimalkan Borja Mayoral.

AS melaporkan, Mayoral berhasil meyakinkan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui untuk tidak belanja striker berkat kinerja selama pramusim.

Nantinya pemain berusia 21 tahun tersebut bakal menjadi pelapis Karim Benzema. "Saya senang melihat komposisi skuat sekarang. Tentu ada ruang untuk tumbuh. Namun tidak perlu ada yang datang," ungkap Lopetegui.

Musim lalu Mayoral hanya tampil selama 927 menit. Meski minim kesempatan, dia tetap mampu melesakkan tujuh gol.

Berdasar pertimbangan itu, Lopetegui yakin Mayoral bisa lebih banyak mencatatkan nama di papan skor jika makin sering membela Real Madrid.

2 of 3

Enggan Boros

Borja Mayoral
Borja Mayoral (JAVIER SORIANO / AFP)

Kepercayaan terhadap Mayoral juga tidak lepas dari kebijakan manajemen Real Madrid. Mereka enggan mengeluarkan banyak uang untuk membeli penyerang kelas satu.

Di harga pasar transfer sekarang, Los Blancos setidaknya mesti menyetor seratus juta euro demi mendatangkan Edinson Cavani, Robert Lewandowski, atau Harry Kane.

3 of 3

Produk Akademi

Mayoral merupakan produk asli akademi Real Madrid. Setelah menembus tim utama musim 2015/2016, dia dipinjamkan ke VfL Wolfsburg pada kampanye kampanye berikutnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓