Tingkatkan Tawaran, Real Madrid Ingin Bajak Pemain Incaran Barca

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Agu 2018, 17:10 WIB
Real Madrid Jajal Rumput Lapangan Stadion NSC Olimpiyskiy

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan menaikkan penawaran menjadi 80 juta poundsterling untuk transfer gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Real Madrid melakukan ini agar mereka tak kalah bersaing dengan Barcelona yang juga disebut-sebut menginginkan Pogba.

Seperti diketahui, masa depan pemain internasional Prancis itu, telah menjadi bahan spekulasi di musim panas ini. Dan, Don Balon sekarang mengklaim bahwa Real Madrid kini sedang berusaha membawa Pogba ke Bernabeu.

Real Madrid mempercepat langkahnya, karena Tuttosport mengklaim Pogba telah mengadakan pembicaraan soal kemungkinan kepindahannya ke rival utamanya, Barcelona.

Tim juara Liga Champions tiga kali ini, sangat membutuhkan pemain besar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo setelah kepergiannya ke Juventus. Dan, Pogba termasuk pemain besar di dunia.

2 of 2

Terlambat

Manchester United, Real Madrid, International Champions Cup 2018
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberi arahan kepada Karim Benzema saat melawan Manchester United pada laga ICC 2018 di Miami Gardens, Rabu (1/8/2018). Manchester United menang 2-1 atas Real Madrid. (AP/Brynn Anderson)

Namun, dia juga memiliki peran penting untuk dimainkan di Barcelona. ​​Tim jadi kurang mendalam dan berkualitas di lini tengah setelah kehilangan Andres Iniesta dan Paulinho musim panas ini.

Tapi, upaya Real Madrid untuk membajak Pogba dinilai terlambat. Karena Metro sudah mengklaim Pogba sebenarnya telah memilih nomor jersey Iniesta jika jadi pindah ke Barcelona.

Lanjutkan Membaca ↓