Gelandang MU Ini Diam-Diam Ternyata Fans Liverpool

Oleh Windi.Wicaksono pada 04 Agu 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 06 Agu 2018, 16:13 WIB
Manchester United, Alexis Sanches, Premier League

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, diam-diam ternyata merupakan fans Liverpool. Hal itu terungkap dari salah satu teman pemain internasional Serbia itu.

Seperti dilaporkan BBC, Matic dikenal sebagai pesepak bola yang murah hati. Dia tidak segan menyumbang dana untuk gereja dan kemajuan sepak bola negaranya.

Matic secara mengejutkan pindah ke MU pada musim panas lalu. Padahal, sebelumnya Matic membela klub rival MU di Liga Inggris, Chelsea.

The Blues pun kesulitan menemukan pengganti Matic di lini tengah. Pemain seperti Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater didatangkan Chelsea, tapi tak memenuhi ekspektasi.

Dalam laporan BBC, yang sengaja mengangkat kisah Matic, sejumlah teman masa kecilnya menjadi narasumber. Dari sini terbongkar bahwa saat kecil, pemain berusia 30 tahun mendukung Liverpool.

2 of 3

Sebelum ke Benfica

Manchester United (MU), Nemanja Matic
Gelandang bertahan Manchester United (MU), yang direkrut dari Chelsea, musim panas tahun lalu. (Oli SCARFF / AFP)

"Saya dapat mengatakan bahwa ketika dia pergi (untuk) pertama kalinya ke Benfica, dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah penggemar Liverpool," ujar salah satu rekan Matic kepada BBC.

"Saya juga penggemar Liverpool. Saya berharap melihat dia dengan kostum The Reds, tetapi tidak peduli bersama Chelsea atau Manchester United, kami akan bersorak untuk timnya," tambahnya.

3 of 3

Musim Lalu Gagal

Matic musim lalu gagal mempersembahkan gelar untuk tim besutan Jose Mourinho. MU hanya finis di peringkat kedua Liga Inggris 2017-2018.

Lanjutkan Membaca ↓