Sukses

Minim Pergerakan di Bursa Transfer, Manajer Tottenham Angkat Tangan

Tottenham belum merekrut pemain sejauh ini.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino mengaku tak punya penjelasan soal pergerakan minimnya pergerakan Tottenham Hotspur di bursa transfer. Namun, manajer asal Argentina itu percaya Spurs bakal tetap kuat tanpa pemain baru.

Ya, sepekan sebelum bursa transfer ditutup, Tottenham belum mengumumkan perekrutan pemain baru. Padahal Pochettino sempat mengutarakan keinginannya merekrut gelandang, striker, dan sayap baru.

Kabarnya manajemen Spurs sengaja berhemat di bursa transfer kali ini. Maklum mereka sedang merenovasi White Hart Lane yang membutuhkan biaya besar.

Bahkan kabarnya beberapa pemain justru ingin dijual Tottenham. Seperti Vincent Jassen, Fernando Llorente, Danny Rose, hingga Toby Alderweireld

Padahal Tottenham sendiri menargetkan untuk meraih gelar musim ini. Hal yang mereka belum dapatkan sejak tahun 2008.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Manajer

"Tampaknya kami akan memulai laga perdana musim ini tanpa pemain baru. Tapi masalah itu sebenarnya bukan saya yang seharusnya menjawab," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Memang benar saya seharusnya bisa menjelaskan semuanya. Namun untuk beberapa alasan kami memang sulit mendapatkan pemain baru," kata Pochettino.

"Kami bekerja keras untuk menambah pemain. Namun masih ada sepekan lagi dan banyak hal bisa terjadi."

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Pochettino pun berharap para pemain muda bisa mengambil peran lebih besar musim depan.

"Saya harus percaya dengan pemain yang ada. Meski saya tidak bisa santai," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.