Cristiano Ronaldo Unfollow Instagram Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 04 Agu 2018, 13:45 WIB
Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo tampaknya benar-benar ingin fokus ke klub barunya Juventus. Itu setidaknya bisa dilihat dari tindakan Ronaldo yang berhenti mengikuti (unfollow) akun instagram mantan klubnya, Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Ronaldo diketahui kini mengikuti 421 akun di Instagram. Di antara jumlah itu ternyata tak tercantum akun milik Real Madrid.

Sebaliknya, Ronaldo telah mengikuti akun milik Juventus. Ia juga diketahui mengikuti akun milik rekan setimnya seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Miralem Pjanic.

Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Untuk menebus Ronaldo, Juventus harus menggelontorkan uang sekitar 100 juta pound sterling atau Rp 1,7 triliun.

Kepindahan Ronaldo mengejutkan publik. Pasalnya, di usia yang menginjak 33 tahun, Ronaldo diprediksi bakal pensiun di Real Madrid.

2 of 3

Masih Ikuti Zidane dan Ancelotti

Cristiano Ronaldo di China
Cristiano Ronaldo. (WANG ZHAO/AFP)

Kendati tak lagi mengikuti akun resmi Real Madrid, Ronaldo ternyata tetap mengikuti akun dua mantan pelatihnya di klub tersebut, Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane.

Ronaldo juga masih mengikuti akun para pemain Real Madrid seperti Sergio Ramos, Toni Kroos, dan Luka Modric.

3 of 3

 Miliki 138 Juta Pengikut

Ronaldo sendiri merupakan atlet dengan jumlah pengikut terbanyak yakni 148 juta. Di posisi kedua, ada David Beckham yang memiliki 100 juta pengikut. Rival Ronaldo, Lionel Messi berada di urutan ketiga dengan 97,4 juta pengikut.

Lanjutkan Membaca ↓
1001 Keunikan di Balik Laga ke-1000 Timnas Inggris