Sukses

Syarat Real Madrid Lepas Luca Modric ke Inter Milan

Real Madrid ingin mendapat setumpuk uang dari hasil penjualan Luka Modric.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez enggan melepas Luka Modric ke Inter Milan. Hanya saja, Perez akan merelakan kepergian gelandang Timnas Kroasia itu bila Inter Milan mau menebus klausul jual sang pemain.

Media Italia, Gazzetta dello Sport memberitakan pada Kamis lalu, Modric sudah memberi lampu hijau terkait kepindahannya ke klub yang bermarkas di Kota Milan tersebut. Modric juga sudah mendesak petinggi Real Madrid melepasnya.

Istri Modric, yang juga bertindak sebagai agennya, juga membuka semua tawaran yang datang. Namun hingga saat ini, proses transfer itu belum terjadi karena Perez ingin mendapat harga tinggi dari hasil penjualan Modric.

"Modric tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia tidak akan ke mana-mana, kecuali seseorang membayar klausulnya seharga 750 juta euro yang tertera di kontraknya, tidak kurang dari itu," kata Perez, dikutip dari Marca.

Di lain pihak, Real Madrid juga sedang mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak Modric. Pasalnya, gelandang berusia 32 tahun itu sangat berarti untuk tim setelah membantu memenangkan empat trofi Liga Champions, gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super UEFA dan tiga FIFA Club World Cup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modric Ngebet Gabung Inter Milan

Luka Modric seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport membuka peluang untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim 2018-2019. Bahkan, agen Modric telah menghubungi petinggi Inter terkait transfer tersebut.

I Nerazzurri coba menebus Luka Modric dari Real Madrid. Inter kepincut dengan performa gemilang Modric bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 dan El Real pada musim 2017-2018.

Kehadiran pemain 32 tahun tersebut akan membuat lini tengah Inter Milan semakin solid. Bersama kompatriotnya di timnas Kroasia, Ivan Perisic, Modric diprediksi bakal menjadi motor serangan Inter pada musim depan.

 

 

3 dari 3 halaman

Terganjal Gaji

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu telah memberi lampu hijau buat Inter Milan. Selain itu, agen sekaligus istri Modric, Vanja Bosnic, telah menghubungi direktur Il Biscione untuk membahas rencana transfer sang pemain.

Sayangnya, gaji besar Modric yang diterima di Real Madrid bakal menjadi halangan besar untuk Inter Milan. Modric mendapat gaji sebesar 9 juta euro per tahun bersama Los Blancos.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.