Sukses

Live Streaming O Channel Bali United Vs PSIS di Liga 1

Bali United menjamu PSIS Semarang sore ini dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (4/8/2018) sore WIB.

PSIS sekarang menduduki peringkat ke-16 atau zona degragasi. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini mengoleksi 20 poin dari 18 pertandingan Liga 1 2018.

Melawat ke markas Bali United, PSIS bertekad mencuri poin. PSIS ingin segera keluar dari zona degradasi, tapi tidak akan mudah membawa pulang poin di kandang Serdadu Tridatu.

Bali United sekarang menempati posisi kesembilan klasemen sementara. Tim asuhan Widodo C. Putro itu mendulang 26 poin dari 18 laga dan berambisi merangkak ke papan atas.

Laga Bali United kontra PSIS nanti sore akan disiarkan langsung O Channel. Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan live streaming di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bali United vs PSIS Semarang, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-4-2): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Mohammadou N’Diaye, Agus Nova, Novan Setya Sasongko; Fadhil Sausu, Taufiq, Brwa Nouri, Nick Van Der Velden; Ilija Spasojevic, Melvin Platje.

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar, Petar Planic, Haudi Abdillah, Akbar Riansyah; Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus; Hari Nur Yulianto, Abou Bakr Al-Mel, Komarudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.