Sukses

Pulih dari Cedera, Andik Vermansah Siap Bela Kedah FA di Piala Malaysia

Andik Vermansah tak sabar kembali bertanding.

Jakarta - Bintang sepak bola Indonesia yang kini berseragam Kedah FA, Andik Vermansah, mulai pulih dari cedera. Mantan pemain Persebaya dan Selangor FA itu pun tak sabar untuk kembali turun ke lapangan hijau memperkuat The Red Eagles saat beraksi di Piala Malaysia pada Minggu (5/8/2018).

Andik mengalami cedera otot kaki ketika memperkuat Kedah menghadapi Johor Darul Ta'zim di Liga Super Malaysia pada 13 Juli 2018. Namun, kini pemain kelahiran Kabupaten Jember itu kini sudah siap kembali bermain.

"Ketika saya mengalami cedera otot ketika menghadapi JDT, saya merasa kecewa karena tidak bisa membantu tim hingga akhir musim," ujar Andik Vermansah yang tidak bisa memainkan tiga pertandingan terakhir Liga Super Malaysia lantaran cedera tersebut, seperti dilansir Berita Harian.

Kekecewaan Andik karena gagal membela Kedah FA hingga akhir musim Liga Super Malaysia 2018 ingin dibayarnya dengan membawa Kedah FA melaju jauh di Piala Malaysia yang memang baru akan dimulai pada awal Agustus ini.

Kedah FA akan memulai kampanye di Piala Malaysia 2018 dengan menghadapi Kelantan pada Minggu (5/8/2018). Selain berada satu grup bersama Kelantan, klub Andik Vermansah itu juga berada satu grup dengan JDT dan Malaysian Indians Sports Council (MISC).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.