Sukses

Gabriel Jesus Perpanjang Kontrak di Manchester City

Striker asal Brasil, Gabriel Jesus, akan memperkuat Manchester City hingga tahun 2023.

Manchester - Gabriel Jesus memperpanjang kontraknya di Manchester City selama lima tahun atau hingga 2023. Striker asal Brasil itu akan mendapatkan gaji lebih dari 100 ribu poundsterling per pekan.

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City dari klub Brasil, Palmeiras, setelah didatangkan dengan transfer 27 juta poundsterling pada Januari 2017. Pada musim pertamanya, Gabriel Jesus mencetak tujuh dari 11 penampilan.

Pada musim lalu, striker berusia 21 tahun berhasil mencetak 17 gol. Gabriel Jesus pun menjadi bagian dari keberhasilan Manchester City meraih gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

Di Piala Dunia 2018, Gabriel Jesus selalu diturunkan sebagai starter oleh pelatih timnas Brasil, Tite. Namun, ia gagal tampil mengesankan di Rusia.

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, juga memberikan pujian kepada Gabriel Jesus. "Gabriel tidak diragukan merupakan satu di antara pemain muda terbaik di dunia," ucapnya.

Sumber: BBC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.