Sukses

Top 10 Berita Bola: Mourinho Sikapi Transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus

Mourinho dan Ronaldo pernah bekerja sama di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus masih menciptakan reaksi. Salah satu sosok yang angkat bicara adalah Jose Mourinho.

Pernah menangani Ronaldo di Santiago Bernabeu, dia menilai kepergian sang mega bintang bakal memberi dampak positif bagi Real Madrid.

Penilaian Mourinho menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 pada Jumat (3/8/2018).

1. Mourinho Komentari Transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho turut mengomentari kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Menurut Mourinho, Real Madrid bakal kehilangan sosok Ronaldo.

"Jelas bahwa Real Madrid akan kehilangan sosoknya. Tetapi klub itu lebih besar dari pemain manapun," kata Mourinho seperti dilansir AS.

Pernyataan tersebut diucapkan Mourinho di sela-sela pertandingan persahabatan MU vs Real Madrid di Amerika Serikat. Sebagai mantan pelatih Real Madrid, Mourinho pun diminati komentar mengenai mantan klubnya tersebut. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Persib Hentikan Perburuan Pemain

Persib Bandung telah menghentikan perburuan pemain pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Patrich Wanggai pun jadi pemain anyar terakhir Persib musim ini.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku tidak akan mendatangkan pemain baru lagi. Keputusan ini sekaligus mematahkan rumor mengenai kehadiran gelandang serang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra maupun pemain PSM Makassar, Guy Junior.

"Kita tidak akan ada pemain lagi," kata Gomez usai memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (2/8/2018). Selengkapnya di sini.

 

3. Petinju Valentinus Nahak Meninggal Dunia

Petinju potensial Indonesia Valentinus Nahak meninggal dunia. Valentinus Nahak tutup usia di Rumah Sakit Sanglah, Bali, Kamis (2/8/2018) malam jam 20.00 WITA setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening.

Kabar tersebut datang dari Julio Bria, peraih medali emas SEA Games 2011, yang juga merupakan kakak dari Valentinus Nahak, yang diteruskan oleh mantan petinju Indonesia, Hendrik Simangunsong. Menurut Hendrik, Valentinus meninggal setelah menjalani satu kali kemoterapi.

"Indonesia kehilangan petinju potensial. Saya ikut berduka cita atas meninggalnya Valentinus Nahak. Saya dihubungi Julio Bria yang mengabarkan Stevanus sudah meninggal dunia," ujar Hendrik Simangunsong yang juga merupakan mantan juara tinju Asia. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Lanjutkan Tren Positif di Piala AFF U-16, Timnas Indonesia Hajar Vietnam

5. Bonucci Jalani Tes Medis di Juventus

6. Juventus Lepas Bintang Pramusim ke Genoa

7. Higuain Jalani Tes Medis di AC Milan

8. 3 Pemain yang Kariernya Hancur Usai Dibeli Liverpool

9. Terungkap, Ternyata Bek Asing Persib Ini Bukan Pemain Belakang

10. MU Segera Datangkan Bintang Muda Kolombia Yerry Mina?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.