Bek Tottenham Gabung Manchester United?

Oleh Liputan6.com pada 03 Agu 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 05 Agu 2018, 15:13 WIB
Toby Alderweireld

Liputan6.com, London - Teka-teki mengenai masa depan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld terjawab sudah. Pemain asal Belgia itu akan segera menuntaskan kepindahannya ke Manchester United.

Sebelumnya masa depan Alderweireld memang dikabarkan ingin pergi dari London Utara. Ia disebut tidak senang dengan keputusan Mauricio Pochettino yang minim memberikannya kesempatan bermain musim lalu.

Alderweireld sendiri digosipkan akan merapat ke Manchester United. Namun rumor ini sempat timbul tenggelam karena Tottenham Hotspur masih enggan melepaskan sang pemain.

DIlansir The Mirror, akhirnya saga transfer Alderweireld akan berakhir. Sang pemain dikabarkan sedikit lagi akan menjadi pemain Manchester United.

Menurut laporan tersebut Alderweireld sudah menemui petinggi Spurs. Ia mengatakan bahwa ia sudah bulat ingin meninggalkan Tottenham.

Alderweireld juga dikabarkan sudah mengatakan bahwa ia ingin pindah ke Manchester United. Untuk itu ia meminta pihak Tottenham tidak mempersulit kepindahannya ke Old Trafford.

Alderweireld dikabarkan siap mengajukan permintaan transfer jika Tottenham tidak mau bernegosiasi dengan Manchester United pada musim panas ini.

 

2 of 2

Terlalu Mahal

Menurut laporan yang sama, Manchester United saat ini kesulitan untuk mendatangkan Alderweireld karena harganya yang mahal.

Kontrak Alderweireld akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Dengan kontraknya yang tersisa satu musim lagi, Tottenham memasang harga sebesar 75 juta pounds untuk sang pemain.

Manchester United merasa harga itu terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya akan habis tahun depan. Untuk itu Mereka masih berpikir ulang untuk mendatangkan Alderweireld.

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan memburu Yerry Mina dari Barcelona pada musim panas ini. Mina disebut menjadi opsi yang bagus dengan harga yang masuk akal ketimbang Alderweireld.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓