Sukses

Chelsea Makin Serius Kejar Kovacic

Chelsea sedang merombak lini tengah.

Liputan6.com, London - Chelsea ingin menambah amunisi mereka di lini tengah untuk musim depan. The Blues sedang mengincar tanda tangan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Maurizio Sarri memang tengah melakukan perombakan tim. Sarri disebut tengah membangun timnya agar bisa kembali kompetitif di Liga Inggris musim depan.

Saat ini Sarri tengah fokus membenahi lini tengah Chelsea. Dia merasa lini tengah Chelsea kurang kuat sehingga butuh pemain baru untuk memperkuat timnya sebelum bursa transfer ditutup.

Dilansir dari Calciomercato, Sarri sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini tengah mereka. Sarri dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Sebelumnya, Mateo Kovacic sudah mengatakan bahwa ia tidak ingin melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Kovacic sendiri sudah tiga tahun berada di Bernabeu. Namun ia tidak kunjung mampu menembus tim utama Real Madrid yang dipenuhi bintang-bintang top.

Untuk itu, Kovacic menegaskan bahwa ia ingin pindah dari Real Madrid pada musim panas ini agar bisa mendapatkan jam bermain reguler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Kedua

Di musim panas ini, sebelum Chelsea ada tim yang meminati jasa Kovacic dari Inggris. Mereka adalah rival Chelsea, Manchester United.

Setan Merah dikabarkan sudah menawar Kovacic. Namun sayang, tawaran mereka ditolak sang pemain yang kabarnya masih ragu untuk pindah ke Inggris.

Untuk itu Chelsea punya PR besar untuk meyakinkan sang pemain pindah ke Inggris jika mereka benar-benar meminati jasanya.

Kovacic kabarnya akan dibanderol cukup mahal di bursa transfer kali ini. Real Madrid dikabarkan menginginkan tidak kurang dari 50 juta euro untuk sang gelandang

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.