Sukses

Koscielny Bakal Tinggalkan Arsenal

Koscielny merupakan salah satu pemain senior di tim utama Arsenal musim ini. Ia dibeli Arsene Wenger dari Lorient pada tahun 2010 silam.

Liputan6.com, London - Sebuah pengakuan diberikan oleh bek Arsenal, Laurent Koscielny. Pemain asal Prancis itu tengah merencanakan untuk pergi dari London Utara dalam waktu dekat.

Koscielny merupakan salah satu pemain senior di tim utama Arsenal musim ini. Ia dibeli Arsene Wenger dari Lorient pada tahun 2010 silam.

Bek 32 tahun itu musim lalu mendapatkan cedera yang cukup parah. Alhasil ia harus absen cukup lama dari tim utama Arsenal di akhir musim kemarin.

Koscielny sendiri mengakui bahwa ia mungkin akan segera pergi dari Emirates Stadium dalam waktu dekat. "Untuk saat ini saya masih terikat kontrak hingga bulan Juni 2020 mendatang," buka Koscileny kepada Nice-Martin.

Koscileny sendiri mengakui bahwa saat ini karirnya di Arsenal akan segera selesai sehingga ia memikirkan untuk pergi dari sana.

"Setelah kontrak saya habis, saya kira saya akan meninggalkan klub ini. Namun saya belum tahu saya mau pergi ke mana."

"Kepindahan ini memang terasa tidak relevan. Saya dan keluarga saya saat ini berada di Inggris saat ini, jadi akan ada banyak pertanyaan mengenai masa depan saya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pikirkan Diri Sendiri

Salah satu alasan mengapa Koscielny ingin hengkang dari Arsenal karena ia ingin menjaga kondisi tubuhnya.

Koscielny merasa ia mendapatkan banyak cedera selama berada di Arsenal sehingga ia ingin pindah demi menjaga tubuhnya sendiri.

"Pada dasarnya mengapa saya ingin pindah karena saya ingin punya hidup yang sehat. Saya mencoba untuk mengejar hal itu karena ada banyak sekali hal-hal yang serius dalam kehidupan ini."

Arsenal sendiri tidak perlu cemas dengan kepergian Koscielny karena mereka sudah mendatangkan Sokratis Papastathopoulos pada musim panas ini untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal

    Laurent Koscielny

  • Bola.net