Luka Modric Ngebet Gabung Inter Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 03 Agu 2018, 03:03 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 03:03 WIB
Penalti Piala Dunia 2018

Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, dikabarkan La Gazzetta dello Sport membuka peluang untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim 2018-2019. Bahkan, agen Modric telah menghubungi petinggi Inter terkait transfer tersebut.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, membuat klub-klub besar Serie A makin gencar untuk berbenah. Satu di antaranya adalah Inter Milan.

I Nerazzurri coba menebus Luka Modric dari Real Madrid. Inter kepincut dengan performa gemilang Modric bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 dan El Real pada musim 2017-2018.

Kehadiran pemain 32 tahun tersebut akan membuat lini tengah Inter Milan semakin solid. Bersama kompatriotnya di timnas Kroasia, Ivan Perisic, Modric diprediksi bakal menjadi motor serangan Inter pada musim depan.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu telah memberi lampu hijau buat Inter Milan. Selain itu, agen sekaligus istri Modric, Vanja Bosnic, telah menghubungi direktur Il Biscione untuk membahas rencana transfer sang pemain.

Akan tetapi, Inter Milan tidak akan mudah mendapatkan jasa Luka Modric. Sebab, Modric masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2020 dan memiliki banderol 750 juta euro (Rp 12 triliun).

Sumber: Football Espana