Sukses

Jose Mourinho Yakin Maurizio Sarri Bisa Sukses di Liga Inggris

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini Maurizio Sarri sukses di Chelsea.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku yakin manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, akan meraih kesuksesan di Inggris.

Penilaian Mourinho didasari komposisi pemain yang dimiliki Chelsea. The Blues diperkuat pemain top seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, N'Golo Kante, Willian, hingga rekrutan anyar, Jorginho.

"Saya tidak tahu dia (Sarri). Saya baru saja mengikuti perkembangan sepak bola dan baru-baru ini mengenai kinerjanya yang bagus di Napoli," ujar Mourinho.

"Dia memiliki tim yang fantastis, pemain dan tim yang fantastis. Saya rasa dia berada dalam kondisi yang mendukung untuk bekerja dengan baik," ia melanjutkan.

Maurizio Sarri baru musim ini menukangi Chelsea setelah menggantikan posisi Antonio Conte. Pada musim lalu, tim London Barat hanya mampu finis di posisi kelima klasemen akhir Premier League.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.