Borneo FC Melepas 3 Pemain Asing

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 02 Agu 2018, 21:20 WIB
Diperbarui 02 Agu 2018, 21:20 WIB
Srdan Lopicic
Perbesar
Pemain Borneo FC, Srdan Lopicic, mengakui kewalahan menghadapi Arema. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Jakarta, - Srdan Lopicic resmi meninggalkan Borneo FC pada bursa transfer tengah musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dengan kepergian Lopicic, itu berarti Borneo FC melepaskan tiga pemain asing pada tengah musim Liga 1 2018.

Srdan Lopicic menjadi pemain asing ketiga yang pergi dari skuat Pesut Etam. Sebelumnya, Borneo FC melepas mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert, dan pemain asal Brasil, Marlon da Silva.

Seperti kedua pemain asing sebelumnya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengucapkan terima kasih untuk penampilan terbaik yang diberikan oleh Srdan Lopicic selama menggunakan jersey berwarna jingga kebanggaan Borneo FC.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua keringat yang diberikannya untuk klub ini. Tanpa melihat nominal, ia memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim ini. Saya tidak akan pernah melupakan kebaikan yang telah diberikannya untuk tim ini," ujar Nabil Husein.

Borneo FC sudah mendatangkan dua pemain asing pengganti hingga saat ini. Selain sudah memiliki Azamat Baimatov yang menjadi satu-satunya pemain asing yang tidak dilepas, Borneo FC kini sudah resmi mendatangkan Matias Conti dan Renan da Silva Alvez.