Masuknya Pemain Baru ke Persija Melambungkan Optimisme Rohit Chand

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 02 Agu 2018, 16:55 WIB
Diperbarui 02 Agu 2018, 16:55 WIB
Persija Jakarta

Jakarta, - Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, memandang sangat positif pergerakan Persija Jakarta pada bursa transfer tengah musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Menurut pemain asal Nepal itu, Persija kini semakin kuat dengan kehadiran Osas Saha, Shahar Ginanjar, dan Renan da Silva.

Persija mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer saat ini. Osas Saha, Shahar Ginanjar, Renan da Silva, dan Michael Orah, adalah pemain anyar yang memperkuat Persija di putaran kedua Liga 1 2018. Rohit Chand menilai kedatangan empat pemain itu menjadi langkah bagus untuk mengarungi paruh kedua kompetisi musim ini.

"Tentu ini akan membuat tim semakin kuat. Namun, mereka tetap butuh waktu. Orah pernah bermain bersama Persija, mungkin akan lebih mudah baginya untuk beradaptasi," ujar Rohit Chand.

"Shahar juga sudah berpengalaman di Liga Indonesia dan ia adalah pemain lokal, tentu sangat mudah baginya untuk beradaptasi," lanjutnya.

Menurut Rohit Chand, Renan da Silva yang baru kali pertama datang ke Indonesia hanya tinggal beradaptasi. Pemain asal Nepal itu menegaskan gaya permainan sepak bola Indonesia yang berbeda dengan kultur di Kuwait, tempat Renan terakhir berkarier, akan membuat pemain asal Brasil itu perlu beradaptasi.

"Kalau Renan mungkin masih perlu sedikit waktu. Ia pemain yang bagus, saya tahu itu. Namun, dia perlu waktu beradaptasi dengan gaya bermain yang berbeda dengan tim sebelumnya," ujar gelandang kreatif Persija itu.