Sukses

Gelandang Real Madrid Bikin MU Gigit Jari

MU termasuk salah satu klub yang mendekati Kovacic.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) harus melupakan keinginan merekrut gelandang Real Madrid Mateo Kovacic. Sang pemain tak berniat pindah ke Old Trafford.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kovacic ingin meninggalkan Real Madrid musim ini. Pemain asal Kroasia kecewa karena menit bermain yang didapatkan di Madrid cukup minim. 

Kovacic pun sudah mengutarakan niatnya pada pihak klub. Hanya saja, kini belum ada pembicaraan secara pasti ihwal masa depan eks pemain Inter Milan. Apalagi, Kovacic juga masih berlibur.

Belakangan, tersiar kabar jika Mourinho ingin Kovacic bergabung dengannya di MU. Manajer asal Portugal butuh tambahan tenaga di lini tengah pasca pensiunnya Michael Carrick.

Kovacic memang ingin pindah dari Madrid musim depan. Tapi, pemain berusia 24 tahun tidak ingin pindah ke sembarang klub. Dia hanya bersedia pindah ke klub yang siap memberikan menit bermain secara reguler di setiap pekannya.

Dikutip dari Marca, Kovacic pun ogah pindah ke United. Sebab, dia tidak yakin bakal menjadi pilihan utama di Old Trafford. Selain itu, gaya bermain United juga tak cocok dengannya.

Sementara itu, masih dari Marca, Madrid siap membuka negosiasi dengan klub lain jika meminati Kovacic. Madrid akan duduk dan membuka negosiasi pada harga 60 juta euro untuk eks pemain Inter Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Kembali

Sukses melaju hingga final Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia membuat Kovacic mendapatkan libur ekstra. Eks bintang Dinamo Zagreb sejauh ini masih berlibur dan belum bergabung dengan sesi pramusim Madrid. Begitu juga dengan Luka Modric.

Kovacic akan segera memulai latihan di Madrid beberapa hari mendatang. Ia juga bakal segera berjumpa dengan pelatih Julen Lopetegui, yang masih berharap agar dirinya tetap bertahan di Madrid.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.