Sukses

Gabung Inter Milan, Sime Vrsaljko Susul Eks Rekannya di Sassuolo

Bek Kroasia, Sime Vrsaljko resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman selama semusim.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan resmi mendapatkan tanda tangan Sime Vrsaljko. Pemain Timnas Kroasia itu dipinjam Inter Milan selama semusim dengan opsi permanan dari Atletico Madrid.

Dikutip dari Football Italia, Inter Milan harus mengeluarkan 6,5 juta euro untuk mendapatkan Vrsaljko dari Atletico Madrid. Namun, dipenghujung musim nanti, Inter Milan harus membayar 17,5 juta euro.

"Saya merasa sangat senang dan bangga berada di klub besar seperti Inter," katanya, dikutip dari laman resmi klub.

Vrsaljko pun menyusul mantan rekan setimnya di Sassuolo, Matteo Politano, yang baru didatangkan Inter Milan pada 30 Juni lalu. Bek berusia 26 tahun itu tak sabar kembali bermain bersama Politano.

"Saya menerima kabar dari Politano melalui sebuah pesan. Dia memberitahu saya bahwa ia sangat senang kami bisa bersama lagi setelah pernah bekerja sama di Sassuolo," ujar Vrsaljko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susul Dua Penggawa Kroasia

Vrsaljko juga menyusul dua rekannya di Timnas Kroasia yang sudah lebih dahulu bergabung dengan Inter Milan, Ivan Perisic dan Brozovic.

Vrsaljko sendiri sudah tak asing dengan Serie A. Dia sebelumnya sudah bermain tiga musim di kompetisi tertinggi Italia ini, semusim bersama Genoa dan dua musim bareng Sassuolo.

"Saya siap untuk bertualang bersama Inter. Bersama Perisic dan Brozovic, kami berbicara banyak hal mengenai Inter, tapi keputusan ini datang dari diri saya. Saya ingin kembali ke Italia dan datang ke Inter," ucapnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Pemain Keenam

Vrsaljko merupakan pemain keenam yang baru didatangkan Inter Milan pada bursa bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Inter Milan sudah mendatangkan, Radja Nainggolan, Matteo Politano, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, dan Lautaro Martinez.

"Saya ingin menyapa para fans Nerazzurri. Saya selalu memberikan yang terbaik di lapangan dan saya harap kita semua bisa merasa gembira di akhir musim nanti," kata Vrsaljko mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.