Sukses

Romelu Lukaku Mempersingkat Liburan demi Manchester United

Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, memotong jatah libur demi Manchester United.

Jakarta, - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkap Romelu Lukaku bakal gabung lebih cepat dengan rekan-rekan satu tim seusai menjalani Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Gelandang MU Pahami Keluhan Mourinho
  • Martial Disarankan Pindah dari MU
  • 3 Pemain yang Mungkin Pindah ke MU

Menurut Mourinho, striker asal Belgia itu rela memotong jatah liburnya. Sesuai waktu libur yang diberikan klub, Lukaku sebenarnya baru kembali ke Carrington, 5 Agustus, atau lima hari sebelum kick off Premier League 2018-2019.

"(Marcus) Rashford, (Phil) Jones, dan Lukaku akan kembali tiga hari lebih cepat dan siap memperkuat tim," ujar Mourinho setelah Manchester United mengalahkan Real Madrid 2-1 dalam laga lanjutan International Champions Cup di Hard Rock Stadium, Selasa (1/8/2018).

Mourinho mengaku gembira dengan keputusan beberapa pemainnya yang rela mengurangi jatah libur demi kembali ke tim. Apalagi, Mourinho menilai pekan-pekan awal Premier League tidak akan mudah bagi anak asuhnya.

"Saya rasa pekan pertama hingga ketiga di Premier League -melawan Leicester City, Brighton & Hove Albion, dan Tottenham Hotspur, saya rasa akan sangat sulit buat kami," kata Mourinho.

Manchester United akan mengawali kiprah di Premier League 2018-2019 dengan meladeni Leicester City di Old Trafford, 10 Agustus 2018.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.