Sukses

Pelatih Real Madrid Komentari Debut Vinicius

Vinicius melakoni debut di Real Madrid saat kalah dari MU.

Liputan6.com, Madrid - Vinicius Junior resmi melakoni debutnya bersama Real Madrid. Dia melakukan itu saat Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester United (MU) pada laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Stadion Hard Rock, Miami Amerika Serikat, Rabu (1/8/2018).

Dia langsung menjadi starter saat Real Madrid melawan MU. Dia tampil selama 62 menit sebelum digantikan Oscar Rodriguez.

Meski belum mencetak gol, namun pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengaku cukup puas dengan permainan Vinicius. Dia mengaku pemain muda asal Brasil ini sudah tampil sesuai instruksinya.

"Dia tampil bagus, kurang lebih sama seperti pemain yang lain. Dia juga sudah menunjukkan bakat dan melakukan segalanya sesuai sesuai yang kami minta," kata Lopetegui seperti dikutip Marca.

Vinicius adalah salah satu pemain muda yang direkrut Real Madrid musim ini. Selain eks Santos ini, Madrid juga sudah merekrut kiper asal Ukraina, Andrij Lunin dan bek asal Real Betis, Alvaro Odriozola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinilai Solid

Lopetegui memandang positif hasil lawan MU, meski harus menelan kekalahan. Pelatih asal Spanyol itu melihat Madrid masih tetap solid dan menjanjikan tanpa Cristiano Ronaldo.

"Saya senang dengan skuat yang saya miliki. Kami akan mencoba untuk menjadi lebih baik dan membangun tim," ujarnya.

"Ini sebuah tantangan buat saya tapi saya cukup positif kami mampu melakukannya."

3 dari 3 halaman

Punya Karakter

Meski kalah, Lopetegui yakin Madrid sudah menunjukkan karakter permainan. Dia memaklumi timnya baru tampil satu kali di pramusim.

"MU sudah memainkan laga kelima mereka, tapi mereka juga hanya menembak dua kali ke arah gawang. Tim sudah menunjukkan karakter dan kami alami kemajuan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.
    Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.

    vinicius junior

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU