Sukses

Mourinho Tidak Tahu Kapan Martial Bakal Kembali ke MU

Hubungan Anthony Martial dengan manajer MU, Jose Mourinho semakin tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Anthony Martial di skuat Manchester United (MU) semakin tidak jelas. Manajer MU, Jose Mourinho bahkan tidak tahu apakah, pemain Prancis itu bakal kembali atau tidak.

Martial terpaksa meninggalkan tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat. Pekan lalu, Martial bertolak ke Prancis untuk menemani persalinan istri tercinta, Melanie Da Cruz. 

Namun 24 jam setelah persalinan, Martial tidak juga kembali ke timnya. Bahkan kepada rekan-rekannya, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan tidak ingin kembali ke MU. Pernyataan ini membuat hubungannya dengan Mourinho pun semakin renggang. 

Mourinho seperti dilansir Dailymail.co.uk, kemudian menghubungi Martial dan memintanya segera kembali usai mengalami kekalahan dari Liverpool di Michigan, Sabtu lalu. Namun, Martial kembali mangkir. Dia sama sekali tidak memenuhi panggilan The Special One. 

"Dia baru punya bayi lagi dan setelah bayi lahir--bayi cantik, sehat, dan puji Tuhan--dia harusnya datang dan dia tidak di sini," ujar Mourinho beberapa waktu lalu. 

Martial memang tak kunjung datang. Bahkan hingga MU telah menyelesaikan turnya ke Amerika Serikat. Martial tetap absen pada laga terakhir yang berlangsung di Miami, Rabu (1/8/2018) WIB, di mana Setan Merah berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1. 

Sikap Martial sepertinya membuat Mourinho bertambah kesal. Saat ditanya apakah Martial akan kembali atau tidak, The Special One hanya menjawab singkat, "saya tidak tahu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Inggris

Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di AS, MU segera kembali ke Inggris. Rencananya, Mourinho akan memberi libur hingga Kamis kepada pemain yang terlibat. 

Selanjutnya latihan akan berlangsung di Carrington, Jumat (3/8/2018). Apakah Martial bakal hadir dalam latihan tersebut? Hanya waktu sepertinya yang bisa menjawabnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Marital