Sukses

Michael Orah Tertantang Memberi Kontribusi Maksimal untuk Persija

Michael Orah tertantang memberikan kontribusi maksimal untuk Persija.

Jakarta, - Bek kiri baru Persija Jakarta, Michael Orah, ingin memberikan kontribusi terbaik bagi Macan Kemayoran. Pemain berusia 33 tahun itu mengungkap kesiapan memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih Stefano Cugurra Teco, terutama ketika Rezaldi Hehanussa absen karena harus memperkuat Timnas Indonesia.

Michael Orah kembali memperkuat Macan Kemayoran di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak sebagai pemain pinjaman dari Kalteng Putra. Sebelumnya, ia pernah gabung ke Persija, juga dengan status pinjaman tetapi dari Borneo FC, pada putaran kedua Liga 1 2017. Michael Orah senang bisa kembali ke Persija.

Baca Juga

  • Pelatih Persija Enggan Pikirkan Tren Buruk di Kandang Arema
  • Gunawan Gemilang, Lini Belakang Persija Kian Variatif
  • Arema Agendakan Uji Coba Sebelum Menjamu Persija

"Senang tentunya. Saya ingin menggenapkan karier saya di Persija menjadi satu musim karena sebelumnya hanya bermain selama setengah musim. Sebuah kehormatan bagi saya bisa dipanggil lagi oleh tim sebesar Persija," ujar Michael Orah.

Michael Orah tidak merasa ada masalah datang ke Persija sebagai pelapis Rezaldi Hehanussa, bek kiri muda Macan Kemayoran yang kerap absen untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Baginya, yang terpenting adalah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.

"Bagi saya ini merupakan tantangan. Setiap pesepak bola harus bisa melewati tantangan. Persaingan saya anggap sama saja, siapa yang lebih bagus saat latihan pasti dimainkan oleh pelatih. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan target bisa tercapai," ujarnya.

Michael Orah datang untuk menambah slot pemain di bek kiri Macan Kemayoran. Sering absennya Rezaldi Hehanussa untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 serta perginya Valentino Telaubun sebagai hasil dari evaluasi paruh pertama musim membuat Persija membutuhkan Orah sebagai opsi di kiri pertahanan tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.