Sukses

James Rodriguez Gebet Presenter Seksi Kolombia

James sudah menduda setahun lebih.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Bayern Munchen James Rodriguez dikabarkan telah mendapatkan pacar baru. Sejak akhir Juli lalu, pria Kolombia itu mulai ramai digosipkan berpacaran dengan model seksi Jessica Cediel. 

James sudah lebih dari setahun menduda. Dia bercerai dengan Daniela Ospina yang merupakan adik dari kiper Kolombia David Opsina.

Menurut laporan Don Balon Rosa, James saat ini sedang dekat dengan Cediel. Keseksian wanita 36 tahun membuat James tergila-gila.

Kedekatan James dengan Cediel mulai tercium setelah keduanya melakukan selfie. Namun baik James maupun Cediel hingga saat ini masih belum mengkonfirmasikan soal hubungan mereka.

Cediel hanya mengungkapkan sudah memiliki tambatan hati. Tapi dia tak mau mengungkapkan identitas sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Munchen

James sendiri saat ini sudah harus fokus kembali dengan klubnya Bayern Munchen. Pasalnya kompetisi sepak bola Eropa akan segera dimulai.

Eks pemain AS Monaco itu main di Munchen dengan status pinjaman dari Real Madrid selama dua tahun. Musim lalu James ikut merasakan gelar juara Bundesliga bersama Munchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.