Bek MU Pindah ke Klub Promosi Liga Inggris?

Oleh Thomas pada 01 Agu 2018, 16:45 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 16:13 WIB
Chris Smalling

Liputan6.com, Jakarta - Bek Manchester United (MU) Chris Smalling kemungkinan akan pindah dari Old Trafford musim panas ini. Smalling bakal bergabung bersama klub promosi Liga Inggris Wolverhampton Wanderers.

Masa depan Smalling di MU memang menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya manajer MU Jose Mourinho berniat untuk merombak lini belakang dan bakal merekrut bek tangguh.

Smalling termasuk salah satu pemain yang bakal jadi tumbal kedatangan bek baru. Performa Smalling di MU musim lalu tidak stabil.

Jurnalis Inggris Peter Harding seperti diberitakan Sportsmole mengklaim Smalling telah mencapai kesepakatan personal dengan Wolverhampton.

MU tidak akan menghalangi kepergian Smalling. Mereka siap menjualnya jika menerima tawaran yang pas untuk eks pemain Blackburn Rovers itu.

 

2 of 2

Dijagokan

Kalah 2-1, Manchester United Dipermalukan Tim Promosi
Ekspresi pemain Manchester United Chris Smalling saat bertanding melawan Huddersfield dalam Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Sejumlah rumah taruhan Inggris juga menjagokan Smalling akan pindah ke Wolverhampton musim panas ini.

Smalling sudah selapan musim bermain bersama MU. Dia tampil 289 kali dan merasakan dua glar Liga Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga dan satu Liga Europa.

Lanjutkan Membaca ↓