Sukses

Belum Kembali ke Chelsea, Willian Picu Spekulasi

Willian belum terlihat di pemusatan latihan Chelsea.

Liputan6.com, London - Spekulasi kembali menerpa winger Chelsea, Willian. Pemain asal Brasil itu dikabarkan tidak terlihat di pemusatan latihan The Blues.

Chelsea sekarang berada di Australia. Mereka menggelar sesi pra musim dengan mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup.

Beberapa pemain seperti Willian memang tidak mengikuti pra musim ini lantaran mendapat libur ekstra dari Manajer Chelsea Maurizio Sarri usai bermain di Piala Dunia 2018.

Para pemain yang mendapat libur ekstra itu dijadwalkan akan kembali ke Cobham (tempat latihan Chelsea) pada akhir pekan ini. Namun dilansir dari The Daily Mail, Willian belum terlihat di markas latihan Chelsea itu hingga Selasa (1/8/2018).

Mengapa Willian belum kunjung kembali ke Chelsea?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah Klub

Absennya Willian dari sesi latihan Chelsea ini menimbulkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah sang pemain dipercaya akan pindah ke Manchester United dalam waktu dekat.

Setan Merah memang sudah cukup lama mengincar jasa Willian. Jose Mourinho ingin mantan pemainnya itu mengikuti jejaknya untuk pindah ke Old Trafford.

Pada akhir pekan lalu di dunia maya beredar foto Willian mengenakan seragam Manchester United. Untuk itu banyak yang berspekulasi bahwa sang pemain akan meninggalkan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Paspor

Namun menurut penelusuran The Daily Mail, absennya Willian itu bukan dikarenakan ia berpindah klub. Hal ini disebabkan masalah paspor.

Menurut laporan tersebut, [aspor Willian bermasalah karena sudah habis masa berlakunya. Untuk itu sang pemain harus mengurus paspornya itu untuk bisa kembali ke Inggris dalam waktu dekat.

Pihak Chelsea sendiri berharap masalah paspor Willian itu bisa segera kelar agar sebelum akhir pekan ini ia bisa kembali ke kota London.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.