Sukses

Lopetegui: Pemain Hebat Segera Bergabung dengan Real Madrid

Real Madrid baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengaku puas dengan skuat yang dia warisi dari pelatih terdahulu, Zinedine Zidane. Dia percaya skuat Los Blancos saat ini sudah cukup bagus untuk meraih gelar juara.

Real Madrid baru saja kehilangan sosok Cristiano Ronaldo, salah satu pemain terbaik di dunia yang selalu menyumbang lebih dari 40 gol dalam sembilan musim terakhir. Tentunya kehilangan pemain seperti itu harus direspons sebaik mungkin.

Di musim panas ini, Real Madrid baru menerima tambahan kekuatan dengan kedatangan Andriy Lunin dan Vinicius Jr. Belum ada pemain senior yang bergabung dengan skuat Lopetegui.

Bahkan, beberapa pemain yang diincar Real Madrid pun belum ada kabar lanjutannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Baru

Saat ditanya soal tambahan kekuatan baru, Lopetegui justru berkelakar. Ia menyebut Madrid akan segera kedatangan beberapa pemain hebat sebentar lagi, yakni pemain-pemain yang tengah berlibur.

"Kami akan mendapatkan beberapa tambahan pemain hebat sebentar lagi: Sergio Ramos, Varane, Modric, Kovacic, Marcelo dan Casemiro," kata Lopetegui di tribalfootball.

"Kami bersemangat dengan tim yang kami punya di sini dan kami yakin kami akan berjuang keras untuk seluruh target kami."

3 dari 3 halaman

Gembira

Lebih lanjut, menyusul pendapatnya di atas, Lopetegui mengaku akan tetap gembira sekiranya tak ada pemain baru yang datang. Dia percaya skuat saat ini sudah cukup memenuhi ekspektasi tinggi banyak pihak.

"Kami bahagia dan bekerja keras untuk mencoba menjadi tim hebat di setiap sisi. Jika tak ada yang datang dan tak ada yang pergi, saya akan jadi pelatih yang gembira."

"Kami tidak akan berbicara soal situasi hipotesis. Saya yakin skuat ini cukup memenuhi segala ekspektasi," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.