Sukses

Tottenham Hotspur Menang Tipis atas AC Milan

Tottenham Hotspur sukses menaklukkan AC Milan dalam laga persahabatan di U.S Bank Stadium, Amerika Serikat, Rabu (1/8/2018).

Liputan6.com, Minneapolis - Tottenham Hotspur sukses menaklukkan AC Milan 1-0 dalam laga persahabatan di U.S Bank Stadium, Amerika Serikat, Rabu (1/8/2018). Kemenangan ini bisa dikatakan mengejutkan lantaran Spurs turun dengan mayoritas pemain muda.

Spurs sudah tancap gas sejak peluit pertandingan dibunyikan. Namun ketatnya pertahanan AC Milan membuat alur serangan Spurs selalu tersendat.

AC Milan pun tak ketinggalan menyerang pertahanan Spurs. Dua peluang diperoleh tim asuhan Gennaro Gattuso, masing-masing lewat Franck Kesie dan Patrick Cutrone.

Pada menit 27 misalnya, Cutrone sukses menyundul bola umpan Suso. Sayangnya, sundulan tersebut belum bisa menghasilkan gol bagi AC Milan.

Jelang babak pertama usai, Spurs coba mengancam lewat Lucas Moura, namun masih gagal. Alhasil, babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Babak kedua dimulai, lini belakang AC Milan membuat kesalahan. Itu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain muda Spurs, Georges Kevin N'Koudou.

Pemain asal Prancis ini sukses membobol gawang AC Milan lewat tendangan kerasnya di menit 48. Spurs pun unggul 1-0 atas AC Milan.

Tertinggal satu gol, AC Milan coba meningkatkan intensitas serangan terutama di menit-menit akhir pertandingan. Namun pertandingan ini sepertinya memang bukan untuk Rossoneri.

Hingga peluit akhir berbunyi, AC Milan gagal menciptakan gol.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Vorm, Georgiou, Sanchez Mina, Eyoma, Walker-Peters, N'koudou, Skipp, Amos, Marsh, Llorente, Lucas Moura.

AC Milan: Reina, Abate, Musacchio, Romagnoli, Calabria, Kessie, Locateli, Calhanoglu, Borini, Cutrone, Suso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.