Sukses

Lupakan Higuain, Chelsea Fokus Kejar Lewandowski

Lewandowski menjadi incaran utama Chelsea saat ini.

Liputan6.com, London- Chelsea sangat butuh striker baru untuk menghadapi musim 2018-2019. Alvaro Morata dan Olivier Giroud tak meyakinkan kinerjanya musim lalu. Keduanya minim gol.

Awalnya Chelsea berencana merekrut penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Kehadiran Maurizio Sarri sebagai manajer baru Chelsea membuat klub asal London itu terus mengejar Higuain. 

Sarri pernah bekerja bareng Higuain di Napoli dan sukses besar. Kebetulan Juventus juga berniat menjual Higuain usai mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Namun, Daily Star melaporkan Chelsea kini sudah melupakan pemain asal Argentina tersebut dan mencari target lain.

Higuain tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan AC Milan. Higuain akan dipinjam Milan selama semusim dengan opsi pembelian musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit

Setelah melupakan Higuain, Chelsea bakal fokus mengejar Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. The Blues siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Lewandowski.

Jauh lebih sulit mendapatkan Lewandowski ketimbang Higuain. Pasalnya, Munchen diketahui tidak berniat melepas pemain berkebangsaan Polandia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.