Sukses

Ban Resmi Kejurnas Balap Motoprix Raih Penghargaan

Ban resmi kejurnas balap motor tak hanya andal saat di sirkuit tapi juga dapat apresiasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ban resmi untuk kejurnas balap motoprix, IRC tak hanya andal saat digunakan di sirkuit. Ban yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk ini juga meraih penghargaan sebagai TOP Brand 2018 untuk kategori produk Ban Motor.

Kerjasama tim dalam membentuk citra merek serta produk yang baik telah menjadikan IRC sebagai produk ban motor yang paling dipercaya oleh masyarakat. Apalagi IRC pun dipercaya sebagai ban resmi di sejumlah Kejuaraan balap motor nasional, diantaranya Motoprix.

Baca Juga

Sejumlah pembalap nasional pun merasakan patennya IRC saat merengkuh gelar juara di akhir lomba.

Penghargaan yang diprakasai oleh Majalah Marketing ini diberikan di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (27/7/2018) malam lalu.Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk hadir dan menerima langsung penghargaan.

Suksesnya IRC meraih TOP Brand Award 2018 membuktikan bahwa produk ban motor ini telah memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness , Last Used dan Future Intention.

Penilaian parameter index tersebut melibatkan 12.000 responden yang ada di 15 kota yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado. Metode pengumpulan data dengan cara wawancara dan kuesioner.

“Ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya untuk IRC sebagai TOP Brand untuk kategori produk ban motor. Hal ini merupakan bukti hasil kerjasama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development serta seluruh pihak yang turut memajukan brand IRC. Apalagi di balapan nasional pun ban IRC terus mendominasi," kata Leonard seperti rilis yang diterima media.

 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Riset

IRC terus berinovasi mengembangkan produk ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar.

Produk ban motor yang telah dipercaya sebagai OEM merek-merek motor di Indonesia ini bahkan tidak hanya meningkatkan produk ban tubeless tetapi, juga mengembangkan ban radial IRC RMC810.

“Keberhasilan IRC pada penghargaan TOP Brand ini akan menjadikan motivasi kami untuk terus mengembangkan produk yang berkualitas dengan distribusi dan promosi yang sejalan dengan perkembangan pasar. Untuk balapan nasional pun kami terus melakukan peningkatan agar ban IRC bisa lebih mantap di lintasan bagi pembalap," jelas Leonard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.