Legenda Arsenal Sarankan Martial Tinggalkan MU

Oleh Thomas pada 01 Agu 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2018, 06:13 WIB
Anthony Martial

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Arsenal Robert Pires prihatin dengan nasib kompatriotnya asal Prancis Anthony Martial di Manchester United (MU). Pires meminta Martial untuk segera meninggalkan MU.

Masa depan Martial di MU memang masih belum lepas. Eks pemain AS Monaco itu musim lalu tak banyak mendapat menit bermain. Nasib Martial semakin suram jelang musim 2018-2019. 

Kedatangan Alexis Sanchez Januari lalu serta kemungkinan masuknya Gareth Bale membuat Martial akan semakin sulit mendapat menit bermain yang banyak dari Jose Mourinho musim depan.

Melihat siatuasi yang dihadapi Martial saat ini, Pires memintanya untuk mencari klub baru yang bisa memberikan banyak kesempatan bermain.

"Martial dapat meninggalkan MU musim panas ini, jika dia tidak cocok dengan rencana tim. Anthony tidak berada dalam mood terbaik saat ini dan dia tidak bisa terus seperti ini," kata Pires.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

Chelsea, Bursa Transfer 2018
Anthony Martial (AFP/Oli Scarff)

"Dia salah satu talenta muda terbaik di dunia sepak bola dan kurangnya latihan mempengaruhi penampilannya. Dia mengalami musim sulit, menghabiskan banyak waktu sebagai pemain cadangan," lanjut Pires.

"Dia perlu membahas masalah ini dengan Mourinho untuk mengetahui seberapa banyak waktu bermain yang akan ditawarkan untuknya. Jika Martial tidak yakin akan bisa bermain, dia perlu memikirkan masa depannya," pungkas Pires seperti dilansir Sportsmole.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo