Sukses

Chiellini: Juventus Sulit Pulangkan Bonucci

Bonucci meninggalkan Juventus musim panas lalu. Kepergian bek tengah berusia 31 tahun ini mengundang gejolak Juventini.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mendukung gagasan timnya memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan. Namun, menurut Chiellini, hal itu sulit terealisasi.

Bonucci meninggalkan Juventus musim panas lalu. Kepergian bek tengah berusia 31 tahun ini mengundang gejolak bagi Juventini. Bonucci dianggap "mata duitan" setelah dihargai 40 juta euro.

Penampilannya bersama AC Milan ternyata kurang memuaskan. Meski ban kapten melingkari lengannya, dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan racikan Gennaro Gatuso.

Sang pemain kemudian tertarik kembali membela Juventus musim depan. Bak gayung bersambut, Bianconeri juga siap merekrut kembali bek 31 tahun.

Namun, hal ini sulit tercapai karena Milan ngotot mempertahankan Bonucci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Chiellini

(AFP/Marco Bertorello)

"Bonucci, bagiku, adalah teman. Aku melewati liburan bersama dia dan keluargaku," kata Chiellini seperti dilansir Soccerway.

"Aku tahu tentang kualitasnya, tapi aku tidak tahu apakah dia bisa kembali. Ini tidak mudah, dan aku ingin menghormati rekan-rekan setim. Aku bukan Presiden atau Direktur Juventus, jadi kami akan melihat apa yang terjadi di Serie A. Kita akan melihat apakah Bonucci ada di sini," Chiellini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bonucci

Bonucci musim lalu membela Milan dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan dua gol dan satu assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.