Sukses

Perkuat Pertahanan, Persija Datangkan Michael Orah dari Kalteng Putra

Persija meminjam Michael Orah dari Kalteng Putra untuk melapisi Rezaldi Hehanussa yang kerap gabung Timnas Indonesia.

Jakarta, - Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain untuk memperkuat tim di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Michael Orah menjadi pemain terbaru yang gabung Persija dengan status pinjaman dari klub Liga 2, Kalteng Putra.

Sering absennya Rezaldi Hehanussa untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dan dilepasnya Valentino Telaubun sebagai hasil dari evaluasi putaran pertama Liga 1 2018 membuat Persija butuh pilar baru di pertahanan kiri tim. Michael Orah pun menjadi pilihan Persija.

Baca Juga

  • Renan Silva Masih Butuh Beradaptasi dengan Persija
  • Laga Piala Indonesia kontra Persikabo Diundur, Persija Fokus Hadapi Arema
  • VIDEO: Gol Ismed Sofyan Antar Persija Taklukkan Bhayangkara FC

"Kami sudah menyelesaikan administrasi peminjaman Orah dari Kalteng Putra. Ia pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, terlebih musim lalu sudah sempat bermain bersama Persija sehingga kami pikir tak perlu lagi beradaptasi," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman Michael Orah ke Persija, Macan Kemayoran meminjamkan pemain mudanya, M. Rasul, ke Kalteng Putra. Rasul diharapkan semakin berkembang menjadi pemain yang lebih baik dengan mendapatkan jam terbang bersama Kalteng Putra.

Michael Orah sudah berlatih bersama Persija sejak Senin (307/2018). Pemain kelahiran Tomohon itu pernah dipinjamkan ke Persija ole Borneo FC di putaran kedua Liga 2017. Saat itu ia bermain dalam sembilan pertandingan dengan total 513 menit bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.