Sukses

Ezechiel Ungkap Faktor di Balik Ketajaman Bersama Persib

Ezechiel telah menjaringkan 13 gol untuk Persib di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengaku ada peran besar rekan-rekan setimnya untuk ketajaman yang ditunjukkan di GO-Jek Liga 1 sejauh musim ini.

Ezechiel menegaskan bahwa gol-gol yang dia ciptakan untuk Persib berkat dukungan rekan-rekan setimnya. Pemain asal Chad ini merasa beruntung dibantu banyak pihak.

Selain para pemain, Ezechiel juga menyebut jajaran pelatih dan manajemen Persib yang memudahkan pekerjaannya. Pemain yang akrab disapa Eze ini juga memuji bobotoh, yang tak kenal lelah mendukung Persib.

"Saya merasa dihargai di sini (Persib). Ini tim besar di Indonesia, saya juga punya banyak kesempatan untuk memberikan banyak buat tim," ujar Eze, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Itu menambah motivasi saya, dan semoga lebih baik ke depannya," kata pemain bernomor punggung 10 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjalan Lancar

Sejauh ini, Eze telah menjaringkan 13 gol di kompetisi Liga 1 2018. Faktor kenyamanan menjadi pendukung ketajaman Eze selama ini.

Menurut Eze, komunikasi di klub selama ini berjalan lancar, baik di luar maupun di dalam lapangan. Eze menuturkan, suasana kekeluargaan di Persib membuatnya betah.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Bobotoh

Situasi itu diyakini Eze bakal membuat para pemain bisa mengerahkan performa maksimal di lapangan. Eze mengaku selalu ingin bekerja keras untuk Persib. 

"Semuanya memotivasi saya. Pelatih bagus, teman-teman, fasilitas bagus, bobotoh. Komunikasi semua bagus. Saya pikir ini yang buat kami bisa seperti ini," beber pemain berusia 30 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.