Sukses

Carragher: Mourinho Bikin Fans MU Murka

Mourinho tak senang MU diisi pemain muda.

Liputan6.com, Manchester - Jamie Carragher menilai keluhan Jose Mourinho soal skuat MU yang tipis akan membuat fans marah. Legenda Liverpool itu percaya fans tidak akan setuju dengan komentar The Special One.

Beberapa penggawa inti MU saat ini masih menjalani masa libur karena baru saja tampil di Piala Dunia 2018. Hal ini lantas mengundang keluh kesah dari Mourinho, sebab dirinya hanya bisa menurunkan para pemain muda.

Tak heran Mou sempat berkomentar bahwa dirinya tidak rela membuang banyak uang hanya untuk menyaksikan penampilan timnya. Ia juga mengkritisi para pemain mudanya sambil membela Alexis Sanchez.

"Anda ingin Alexis Sachez merasa sangat senang dengan pemain di sekitarnya?" ujar Mourinho kala itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Carragher

Hal ini, menurut prediksi Carragher, akan memicu reaksi dari para penggemar MU. Ia yakin pernyataan pelatih asal Portugal tersebut akan membuat para penggemar The Red Devils kesal.

"Saat dia mempertanyakan pemain muda setelah laga melawan Liverpool, itu akan melukai penggemar MU," ucap Carragher kepada Talksport.

"Itu adalah tendangan telak kepada klub yang selalu melibatkan pemain mudanya," katanya menambahkan.

Carragher bahkan meyakini penggemar MU akan lebih kesal dengan komentar Mourinho ketimbang hasil yang klub kesayangannya raih saat melawan Liverpool. Dan hal itu dipercaya bisa membuat sang pelatih berada dalam masalah.

"Bila dia terus berbicara seperti itu di luar lapangan, dia mungkin akan mendapatkan masalah besar jika tidak meraih hasil," katanya menambahkan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU