Sukses

Absen Latihan, Milinkovic-Savic Jadi Gabung Real Madrid?

Sergej Milinkovic-Savic atau SMS mangkir dari latihan pertama Lazio sehingga disinyalir mendekati Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Sergej Milinkovic-Savic (SMS) tak hadir saat Lazio menggelar sesi latihan pramusim hari ini. Absennya pemain incaran Real Madrid mendorong spekulasi transfer.

Pemain Timnas Serbia itu memang digosipkan hengkang dari Lazio di jendela transfer musim panas tahun ini. Tak hanya Real Madrid, sejumlah klub elite Eropa seperti Manchester United (MU) dan Chelsea disebut-sebut menginginkan jasanya.

Menanggapi rumor transfer yang semakin menguat, Mateja Kezman (agen Sergej Milinkovic-Savic) akhirnya buka suara di media. Kepada TMW Web, pria yang pernah bermain untuk Chelsea menyebut alasan kliennya tidak ikut latihan karena terjebak kemacetan.

"Sergej (Milinkovic-Savic) melewatkan penerbangan karena ada kecelakaan lalu lintas di Beograd. Dia terjebak kemacetan parah," kata Kezman, Senin (30/7/2018).

"Sama sekali tidak ada masalah. Dia akan tiba di Roma besok, memulai tes medis dan kemudian mempersiapkan musim baru," lanjut Kezman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klaim Betah di Lazio

Saat didesak pertanyaan seputar Milinkovic-Savic, Kezman merasa tak nyaman. Dia berkilah bahwa kliennya betah di Lazio dan tak berniat untuk pindah klub.

"Saya senang ada banyak perhatian padanya, tetapi saya benar-benar memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub," katanya.

3 dari 3 halaman

Pengganti Pogba?

Rumor lain menyebutkan SMS disiapkan untuk gabung MU. Menurut laporan La Repubblica, MU akan merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS), begitu Pogba hengkang. SMS menjadi buruan utama MU untuk menggantikan Pogba.

Harga SMS sangat mahal. Presiden Lazio Claudio Lotito sudah menegaskan hanya akan melepas pemain asal Serbia itu jika menerima tawaran 150 juta euro.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.