Sukses

Diogo Dalot Janji Berikan Kemampuan Terbaik di Manchester United

Bek asal Portugal, Diogo Dalot, siap memberikan kemampuan terbaik di Manchester United.

Manchester - Bek asal Portugal, Diogo Dalot, siap memberikan kemampuan terbaik di Manchester United. Ia mengaku sudah nyaman bersama The Red Devils.

"Rasanya luar biasa. Rekan-rekan setim menerima saya dengan sangat baik dan saya berterima kasih untuk itu," ujar Dalot.

"Sangat menyenangkan berada di sini. Ini merupakan pengalaman pertama buat saya, namun saya merasa siap," ia melanjutkan.

Dalot mengungkapkan saat ini ia fokus memulihkan diri dari cedera lutut. Pemuda berusia 19 tahun diperkirakan baru bisa memperkuat Manchester United, September mendatang.

"Saya berusaha untuk pulih (dari cedera). Semoga saya bisa mengenal rekan setim dengan lebih baik. Mereka tim yang luar biasa," ucap Dalot memuji.

Dalot didatangkan Manchester United dari Porto dengan transfer 19 juta poundsterling. Ia dikontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2023.

Sumber: Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.