Sukses

Fosu-Mensah Ngotot Bertahan di MU

Fosu-Mensah pertama kali diorbitkan ke tim utama MU pada era Louis van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Bek muda Manchester United (MU), Timothy Fosu-Mensah, ngotot bertahan di Old Trafford musim depan. Ia siap membuktikan kemampuannya kepada Manajer Jose Mourinho.

Fosu-Mensah pertama kali diorbitkan ke tim utama MU pada era Louis van Gaal. Meski tidak reguler menjadi starter, namun ia banyak terlibat di tim utama Setan Merah.

Musim lalu, Mourinho memutuskan untuk meminjamkan Fosu-Mensah ke Crystal Palace. Di London, bek asal Belanda itu tampil reguler di bawah asuhan Roy Hodgson.

Fosu-Mensah sendiri sudah siap untuk bermain di tim utama MU musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fosu-Mensah

Timothy Fosu-Mensah (AFP/Oli Scarf)

"Tahun lalu, aku berada di Crystal Palace, aku pikir aku berkembang di sana dan kembali menjadi pemain yang lebih baik. Aku kembali untuk menunjukkan bahwa aku telah meningkat dan menunjukkan bahwa aku pemain yang lebih baik sekarang. Aku akan terus bekerja keras dan melihat apa yang terjadi," kata Fosu-Mensah seperti dilansir Soccerway.

"Aku bisa bermain sebagai bek kanan, bek tengah, dan di lini tengah. Bagiku, itu mungkin. Aku telah bermain bek tengah dan bek kanan di tur pramusim. Jadi, bagiku itu bukan masalah," Fosu-Mensah menambahkan.

3 dari 3 halaman

Solusi Bek Kanan

Fosu-Mensah musim lalu membela Palace dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Musim depan, ia bisa jadi solusi dari krisis bek kanan yang dialami MU menyusul cederanya Antonio Valencia dan Diogo Dalot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.