Sukses

MU Krisis Pemain, Bek Ini Ingin Rebut Hati Mourinho

MU bakal tampil tanpa pemain bintang pada awal musim.

Liputan6.com, Manchester - Timothy Fosu-Mensah ingin bertahan di MU musim ini. Ia prihatin karena Setan Merah mengalami krisis pemain untuk beberapa pekan pertama.

Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan 14 pemain kemungkinan absen dalam laga perdana Liga Inggris melawan Leicester City. Selain cedera, para pemain tersebut juga masih libur usai Piala Dunia 2018.

Khusus di lini belakang hanya sektor kiper yang bebas pemain absen. Sementara di posisi bek, pemain yang akan absen seperti Chris Smalling, Antonio Valencia, Marcos Rojo, Diogo Dalot, Luke Shaw dan Eric Bailly.

"Saya bisa bermain di bek kanan, bek sayap, bek tengah, dan gelandang. Dalam tur pramusim saya juga bermain di banyak posisi, jadi tak masalah," kata Fosu-Mensah seperti dilansir Four Four Two.

"Satu-satunya posisi posisi yang tidak mungkin saya tempati mungkin kiper. Performa saya sebagai kiper pasti buruk," ujar bek asal Belanda itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Musim lalu Fosu-Mensah dipinjamkan ke Crystal Palace. Ia bermain dalam 24 laga di semua kompetisi.

"Saya banyak kemajuan selama di sana. Jadi kembali ke MU, saya jadi pemain yang lebih baik," ujarnya.

"Yang jelas saya tetap bekerja keras dan lihat saja hasilnya nanti."

3 dari 3 halaman

Tur Pramusim

Di sisi lain, Fosu-Mensah sangat senang bisa bermain selama tur pramusim.

"Saya sangat fokus dalam sesi latihan dan pertandingan. Pertandingan selanjutnya melawan Real Madrid dan itu menjadi fokus kami."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.