Sukses

Abramovich Terjun Langsung dalam Negosiasi Chelsea dan Pulisic

Chelsea memasukkan Pulisic ke daftar incaran utama musim panas ini.

Liputan6.com, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan turun tangan langsung dalam usaha perekrutan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Abramovich mengagumi Pulisic.

Saat ini Chelsea tengah berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan peman baru. Pasalnya, sejauh ini mereka hanya bisa merekrut Jorginho saja dan kiper anyar Rob Green.

Jika tak segera mendatangkan tambahan amunisi, maka kondisi Chelsea bisa gawat. Mereka bisa saja mengulang performa pada musim 2017-18 kemarin.

The Blues pun disebut berusaha mencari satu pemain di sektor winger. Setelah itu muncullah nama winger muda asal Amerika Serikat, Pulisic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berburu Winger

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan Dortmund. Ia juga masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi usaha untuk mendatangkan Pulisic tak mudah. Sebab kabarnya Liverpool juga mengincar servisnya.

Chelsea rupanya begitu ngebet untuk bisa mendatangkan Pulisic. Menurut laporan dari Daily Mail, saking ngebetnya, Abramovich pun disebut ikut menangani transfer itu secara langsung.

3 dari 3 halaman

Bos Turun Tangan

Taipan asal Rusia itu disebut sudah berdiskusi dengan akan buahnya yakni Marina Granovskaia terkait perekrutan Pulisic. Setelah itu ia disebut mengadakan pertemuan dengan manajemen Dortmund.

Media asal Inggris itu kemudian menambahkan bahwa Pulisic saat ini bisa saja angkat kaki dari Stamford Bridge. Asakan ia ditebus minimal 65 juta pound sterling.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.