Sukses

Maurizio Sarri Indikasikan Pertahankan Alvaro Morata di Chelsea

Maurizio Sarri ingin Morata bisa memaksimalkan potensinya di Chelsea.

London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengindikasikan akan mempertahankan Alvaro Morata. Hal tersebut ia ungkapkan setelah Chelsea menang atas Inter Milan pada laga ICC di Nice, Prancis.

Alvaro Morata tampaknya tetap akan jadi bagian Chelsea, musim 2018/19. Setidaknya, ada indikasi pelatih baru Maurizio Sarri bakal mempertahankan penyerang asal Spanyol itu.

Hal itu diungkap Sarri usai laga Chelsea lawan Inter Milan di ajang International Champions Cup 2018, di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, Minggu (29/7/2018) dini hari WIB. Chelsea menang lewat adu penalti  5-4.

“Saya masih menunggu penampilan terbaik Alvaro Morata,” ujar Sarri. “Morata tidak bermain terlalu bagus ketika kami menghadapi Perth Glory. Namun, pada laga melawan Inter Milan ini, Morata tampil hebat.”

Mantan pelatih Napoli itu menambahkan, “Ia menunjukkan peningkatan penampilan dan kepercayaan diri yang sangat baik. Saya harap ia masih terus bisa berkembang pada masa mendatang.".

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan ingin melepas Alvaro Morata ke Juventus atau AC Milan. Namun, The Blues tak kunjung mendapatkan tawaran resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Higuain

Sementara itu, Sarri juga ternyata memiliki striker incaran pada bursa transfer musim panas 2018. Striker tersebut adalah striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Sarri merasa kalau Higuain adalah pemain yang tepat untuk menghuni lini depan di Chelsea. Tetapi hingga kini, Chelsea belum menunjukkan keseriusan untuk memboong Higuain.

Sumber: www.Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.