Diego Simeone Nilai Lionel Messi Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Jul 2018, 03:50 WIB
Diperbarui 01 Agu 2018, 03:13 WIB
Pemain Terbaik, Nominasi FIFA 2018, Lionel Messi

- Diego Simeone mengatakan kalau Lionel Messi memiliki kemampuan yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dikarenakan Messi dikelilingi oleh pemain-pemain yang hebat selama berada di Barcelona.

“Saya berbicara mengenai Messi dan Ronaldo dengan asisten saya, German Burgos. Saya rasa Messi masih menjadi yang terbaik,” ujar Simeone.

“Jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain tersebut, kami mungkin akan memilih Ronaldo. Ia adalah pemain yang cocok untuk klub normoal dengan pemain yang biasa-biasa saja”

“Namun Messi dikelilingi dengan para pemain terbaik di dunia. Jadi, saya menilai kalau Messi lebih hebat dari Ronaldo,” ungkap Simeone.

Mulai musim 2018-19, persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di La Liga tak bisa disaksikan lagi. Hal tersebut dikarenakan keputusan Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus.

Pada musim 2017-18, Lionel Messi mengantarkan Barcelona menjuarai La Liga, sedangkan Cristiano Ronaldo mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Sumber: Bola.com