Sukses

Inter Milan Masih Berhasrat Belanja Banyak Pemain

Inter Milan sudah merekrut lima pemain pada musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sudah merekrut lima pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, pelatih Luciano Spalletti mengisyaratkan bakal terus merekrut muka anyar.

Spalletti menyampaikan hal tersebut setelah Inter Milan dikalahkan Chelsea lewat adu penalti pada turnamen pramusim International Champions Cup 2018.

"Transfer? Kami tidak punya banyak 'suku cadang' sekarang. Tampaknya jelas bagi saya pasar belum berakhir," kata Spalletti, dikutip Sportskeeda.

Spalletti mengatakan, untuk bersaing dengan Juventus, Inter Milan tidak boleh setengah-setengah dalam membangun skuat. Apalagi sang juara bertahan Serie A sekarang diperkuat Cristiano Ronaldo.

"Siapa pun yang finis di puncak (klasemen) memiliki dua tim (inti dan pelapis). Ketika Anda mengikuti banyak turnamen, biasanya hanya ada dua atau tiga hari untuk istirahat. Maka Anda setidaknya perlu enam pemain (yang sekelas tim inti)," kata Spalletti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Inter

Inter Milan memang tidak akan tampil di Serie A saja pada musim depan. Mereka juga mengikuti Liga Champions setelah absen sejak 2011/2012.

Pemain baru Inter Milan adalah Stefan de Vrij (Lazio), Kwadwo Asamoah (Juventus), Lautaro Martinez (Club Racing), Radja Nainggolan (AS Roma), dan Matteo Politano (Sassuolo). 

3 dari 3 halaman

Bidikan Lain

Teranyar mereka dikabarkan bakal merekrut bek Sime Vrsaljko yang bermain bagi Atletico Madird. (David Permana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.