Sukses

Lazio Tegaskan Tak Jual Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic jadi bagian penting Lazio.

Liputan6.com, Roma - Lazio menegaskan bakal menolak semua tawaran bagi gelandang Sergej Milinkovic-Savic. Pasalnya, dia merupakan bagian penting dalam tim.

Menurut laporan yang berkembang, Milinkovic-Savic tengah diincar Real Madrid, Manchester United, dan Juventus. Penampilan gelandang 23 tahun itu membuat klub raksasa mengajukan tawaran.

Pelatih Simone Inzaghi menegaskan status Milinkovic-Savic sebagai bintang Lazio. Dia masuk dalam rencana Elang Ibu Kota untuk berlaga di Serie A musim depan.

"Ada banyak suara di sekitar Milinkovic-Savic. Dia bisa menjadi pembeda dalam pertandingan. Saya bicara dengannya dan memberinya libur tambahan dua hari. Sekarang saya merasa tenang," kata Milinkovic-Savic, dikutip Bleacher Report.

Milinkovic-Savic mencetak 14 gol dan memberikan enam assist dalam 43 pertandingan bagi Lazio di seluruh kompetisi musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keseriusan Chelsea

Independent memberitakan pemain asal Serbia itu akan pindah ke Chelsea. Bahkan pelatih Maurizio Sarri dikabarkan telah meminta manajemen The Blues mengajukan tawaran resmi untuk sang pemain.

Sekadar informasi, Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio dari Genk seharga 16 juta poundsterling pada tahun 2015. Sejak berseragam Lazio, dia telah melakoni 122 penampilan dan menyumbang 25 gol. (David Permana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.