Sukses

Oblak: Real Madrid Akan Ganti Ronaldo dengan Bintang Baru

Publik dibuat gempar setelah Juventus secara resmi mengumumkan perampungan transfer Ronaldo dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengaku pesimistis Real Madrid akan berdiam diri setelah kehilangan salah satu bintang berharganya, Cristiano Ronaldo. Ia percaya Los Blancos akan mendatangkan bintang baru untuk menggantikannya.

Publik dibuat gempar setelah Juventus secara resmi mengumumkan perampungan transfer Ronaldo dari Real Madrid. Jawara Serie A tersebut harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Kabar tersebut jelas mengejutkan untuk banyak pihak, sebab sebelumnya Ronaldo turut membantu Los Merengues juara Liga Champions. Selain itu, umurnya yang sudah menginjak kepala tiga membuat sebagian orang yakin bahwa dirinya akan pensiun di Real Madrid.

Kepergian Ronaldo diprediksi akan membuat daya gedor skuat asuhan Julen Lopetegui itu berkurang drastis. Tetapi Jan Oblak tidak sepakat dengan pendapat tersebut, sebab ia yakin Madrid akan mencari pemain bintang lain untuk menggantikannya.

"Ronaldo adalah salah satu yang terbaik di dalam sejarah, jadi Madrid telah kehilangan pemain penting. Tetapi saya yakin mereka akan membeli bintang lain," ujar Oblak seperti yang dikutip dari Goal.

"Mereka akan selalu memiliki tim yang hebat, jadi sulit untuk mengatakan siapa yang lebih diunggulkan sebelum musim dimulai. Kami akan melihat bagaimana musim berjalan," lanjut Oblak.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.