Sukses

Gelandang AC Milan Masuk Radar Atletico

Direktur Olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, sudah mengikuti perkembangan Kessie di AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, menjadi salah satu pemain incaran Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini. Pemain 21 tahun asal Ghana tersebut adalah bagian penting dari Rossoneri.

AC Milan sendiri saat ini tengah ganti kepemilikan. Setelah investor dari Tiongkok gagal membayar utang, tim bermarkas di San Siro tersebut berada di bawah kepemilikan Elliot.

Pemilik baru AC Milan ingin membawa tim yang pernah menjuarai Liga Champions tujuh kali tersebut kembali pada era keemasan. Di sisi lain, mereka harus bisa menghormati Financial Fair Play agar tak terkena ancaman hukuman seperti yang baru terjadi.

Kessie diharapkan tetap menjadi bagian dari Milan musim depan. Di usianya yang masih muda, ia bisa menjadi pemain bintang di masa yang akan datang.

Bergabung dari Atalanta musim lalu, Kessie adalah bagian penting dalam skuat Milan besutan Gennaro Gattuso. Ia juga bermain cukup bagus sehingga mengantarkan timnya lolos ke zona Liga Europa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian Atletico

Penampilannya bersama Milan selama satu musim membuat Atletico Madrid mempertimbangkan untuk mendatangkan ke ibukota Spanyol. Menurut laporan dari Calciomercato, Direktur Olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, sudah mengikuti perkembangan Kessie di milan.

Atletico Madrid memang sangat menginginkan gelandang asal Pantai Gading tersebut. Namun upaya mereka untuk mendapatkan sang pemain tak akan mudah. Sebab, ia adalah bagian penting dari skuat Rossoneri yang musim ini ingin kembali ke jalur mendapatkan tiket kompetisi Eropa.

Sejauh ini belum terdapat kepastian apakah Milan akan melepas pemainnya tersebut. Menurut laporan tersebut, perkembangan soal transfer Kessie ke Atletico dapat dipastikan dalam beberapa pekan ke depan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.