Sukses

Chelsea Pantau Situasi Aaron Ramsey di Arsenal

Chelsea tertarik mengetahui kontrak Ramsey tinggal semusim bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Chelsea tengah mempersiapkan tawaran untuk membajak Aaron Ramsey dari Arsenal. The Blues memanfaatkan ketidakpastian masa depan Ramsey di Emirates Stadium.

Seperti dilansir Daily Mail, Ramsey berada di tahun terakhir kontraknya bersama Arsenal. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan antara The Gunners dan Ramsey soal kontrak baru.

Ramsey sebelum mengutarakan bahwa dia tidak yakin tentang masa depannya di Arsenal. Gelandang berusia 27 tahun ini mulai memikirkan opsi hengkang.

"Kita lihat saja apa yang terjadi, tapi agen saya dan perwakilan klub tengah berbicara," ujar Ramsey, seperti dilansir Sky Sport News.

"Saya tidak tahu pasti apa yang menjadi ganjalan, saya menyerahkan masalah itu kepada mereka untuk mendiskusikan dan mencari jalan keluarnya, tapi kami belum mencapai kesepakatan," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Emery

Manajer Arsenal, Unai Emery, masih yakin bahwa Ramsey akan tetap bertahan. Tapi, klub menginginkan situasi ini selesai sebelum jendela transfer ditutup.

Chelsea mengamati proses negosiasi Ramsey dan Arsenal. Jika ternyata mengalami kebuntuan, Chelsea bersiap mengajukan tawaran untuk pemain internasional Wales itu.

 

 

3 dari 3 halaman

30 Juta Pound Sterling

Harga yang diminta Arsenal untuk Ramsey kemungkinan sekitar 30 juta pound sterling. Namun, nilai itu berpotensi turun jika Ramsey bersikeras pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey