Sukses

Mourinho Pesimistis MU Rekrut Pemain Baru Lagi

Mourinho belum puas dengan tiga pemain baru MU di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Michigan - Manchester United (MU) terlihat sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan tiga pemain, Fred, Digo Dalot, dan Lee Grant.

Namun, manajer MU, Jose Mourinho belum puas. Dia masih meminta dua pemain baru untuk menghadapi musim 2018/19.

Mourinho sendiri sudah menyiapkan lima nama dan dia berharap mendapatkan dua pemain baru dari daftar tersebut. Seiring berjalannya waktu, Mourinho malah ragu mendapat dua pemain tambahan.

"Oke, saya ingin punya dua pemain lagi. Beberapa bulan lalu, saya sudah memberikan daftar lima pemain incaran," ucap Mourinho, dikutip dari Four Four Two.

Lima pemain incaran yang dimaksud Mourinho adalah Sergej Milinkovic, Arturo Vidal, Marc Bartra, Alex Sandro, dan Fred. Nama terakhir sudah menjadi bagian dari Setan Merah.

"Kini, saya tidak yakin bisa mendapat dua pemain baru. Saya hanya bisa menunggu apakah bisa mendapat salah satu pemain atau tidak sama sekali," ujar manajer MU berkebangsaan Portugal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Skuat Utama

Saat ini, MU sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Pada Minggu (29/7/2018) dini hari WIB, Setan Merah kalah telak 1-4 dari Liverpool.

Dalam laga tersebut, Setan Merah tak diperkuat sebagain besar pemainnya yang masih mendapat jatah libur, seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Nemanja Matic sudah bergabung tapi absen karena cedera.

"Ini bukan tim saya. Kami memulai pertandingan tidak dengan setengah pemain utama. Bahkan, ada pemain yang tidak bisa masuk dalam skuat di laga pertama Liga Inggris," kata Mourinho.

 

3 dari 3 halaman

Laga Tak Menarik

Mourinho menambahkan, pertandingan kontra Liverpool berjalan kurang menarik. Eks manajer Chelsea ini bahkan mengaku tak akan datang untuk menyaksikan pertandingan jika ia adalah penonton.

"Atmosfernya bagus, tetapi jika saya menjadi mereka, saya tak akan datang. Saya tak akan menghabiskan uang saya untuk melihat dua tim ini," kata Mourinho.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer