Lloris Tak Pantas Bela Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 28 Jul 2018, 20:10 WIB
Diperbarui 30 Jul 2018, 19:13 WIB
Tottenham Hotspur Vs Arsenal

Liputan6.com, London - Mantan kiper West Ham United, Shaka Hislop menentang ide Real Madrid merekrut kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris. Menurut Hislop, Lloris tak memiliki apa yang dibutuhkan untuk memperkuat Los Blancos.

Pada musim panas ini Real Madrid dirumorkan tengah berburu kiper baru. Mereka ingin sosok tangguh baru untuk menggantikan Keylor Navas yang sudah semakin uzur.

Sejauh ini Real Madrid digosipkan akan mendatangkan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu. Namun karena prosesnya yang susah, mereka dikabarkan beralih untuk merekrut Hugo Lloris yang sukses menghantarkan Prancis menjadi Juara Piala Dunia 2018.

Namun di mata Hislop, Lloris tidak cukup bagus untuk Madrid. "Sejujurnya saya rasa transfer itu [Lloris ke Madrid] merupakan salah satu rumor yang tidak masuk akal," buka Hislop kepada ESPN FC.

Hislop menilai bahwa Lloris kerap membuat blunder yang buruk sehingga ia tidak layak membela Real Madrid.

"Dia [Lloris] adalah kapten Timnas Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018. Namun saya merasa dia masih terlalu sering membuat kesalahan."

"Anda bisa melihat hal itu pada Final Piala Dunia 2018 kemarin. Saya sendiri cukup bergidik ngeri melihat kesalahan itu terlebih kesalahan-kesalahan yang ia buat di Spurs."

 

2 of 2

Navas Lebih Baik

Hislop menilai bahwa Keylor Navas lebih baik daripada Lloris sehingga Real Madrid tidak perlu menjualnya pada musim panas ini.

"Anda semua tahu betapa besar nilai navas di mata saya. Anda tahu betul kualitas seperti apa yang dimiliki Navas, sementara untuk saat ini ada banyak tanda tanya pada kualitas Hugo Lloris."

"Jangan keliru. Jika yang kita bicarakan adalah Courtois maka saya rasa semuanya akan lebih masuk akal jika ia pergi ke Real Madrid." tandasnya.

Real Madrid sendiri saat ini tengah menyelesaikan detail kesepakatan mereka dengan Chelsea. Madrid dikabarkan harus menggelontorkan uang sebesar 35 juta pounds untuk kiper Timnas Belgia tersebut

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓