Sukses

Real Madrid Umumkan Skuat untuk ICC 2018

Real Madrid siapkan 30 pemain untuk ICC 2018.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid hari ini mengumumkan skuat yang akan mereka boyong ke turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Amerika Serikat. El Real membawa 30 pemain, termasuk sejumlah bintang plus rekrutan baru mereka di ajang itu.

Los Blancos yang dipimpin pelatih anyar Julen Lopetegui akan membawa nama-nama besar seperti Gareth Bale, Sergio Ramos dan Karim Benzema. Pemain baru Alvaro Odriozola juga masuk skuat Real Madrid.

Selain debut pelatih anyar, turnamen pramusim ICC 2018 juga menjadi panggung El Real untuk membuktikan predikat mereka sebagai klub bertabur bintang. Jika penampilan mereka buruk, Real Madrid akan sangat mudah diserang kritik pasca melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Gareth Bale, yang mencetak dua gol di final Liga Champions, diharapkan mampu mengambil alih popularitas Ronaldo bersama El Real. Hal itu akan dia buktikan saat melawan Manchester United di Stadion Hard Rock, Miami pada 31 Juli 2018 waktu setempat.

Real Madrid dipercaya akan tampil dengan wajah baru setelah ditinggal Ronaldo. Formasi tiga penyerang yang biasa mereka gunakan di bawah asuhan Zinedine Zidane akan beralih ke 4-4-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maksimalkan Sayap

Sisi sayap akan lebih dimaksimalkan dalam formasi tersebut. Tak heran mereka memboyong full-back Alvaro Odriozola yang baru didatangkan dari Real Sociedad dengan nilai transfer yang kabarnya sekitar 40 juta euro (kurang lebih Rp 672 miliar).

Sentuhan Lopetegui untuk Toni Kroos dan kawan-kawan juga dinantikan banyak orang. ICC 2018 jadi ajang untuk memantapkan racikan mantan pelatih Timnas Spanyol itu bersama Los Blancos. 

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid

Berikut daftar skuat Real Madrid

Keylor Navas, Daniel Carvajal, Jesús Vallejo, Sergio Ramos, Nacho, Toni Kroos, Karim Benzema, Gareth Bale, Kiko Casilla, Theo Hernández, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Alvaro Odriozola, Marco Asensio, Borja Mayoral, Isco, Daniel Ceballos, Luca Zidane, Raul de Tomas, Adriy Lunin, Vinicius Junior, Sergio Reguilon, Luis Miguel Quezada, Sergio Lopez, Javi Sánchez, Jose Leon, Alex, Oscar, Martin Odegaard, Federico Valverde. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.